we are the one









tahun lalu aku di hadapkan beberapa kesempitan hidup yang sedang giat - giatnya menerka ku, aku ingin keluar dari semua ini dengan memulai sebuah hidup baru yang bersih, di mana aku bisa jauh - sejauh jauhnya dari kehidupan kriminal dan obat -obatan terlarang.

sudah ya sampay situ saja curhatnya, karna di artikel yang satu ini saya sedang ingin mengabadikan foto -foto lama saya kedalam sebuah album online yang takan pernah lengkang oleh waktu.

sengaja saya posting foto - foto kami ke website agar dunia bisa melihat dan juga agar dunia tau kalo kami semua kelurga


























Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "we are the one"

Posting Komentar

Pendahuluan: Mengenal Kasus Vina Cirebon Kasus Vina Cirebon telah mengguncang media dan menjadi perhatian nasional. Kasus ini bermula dari l...