Triping of pahawang days (LAMPUNG) part IV

menuju ke tempat pemberhentian ke dua, tidak banyk foto yang dapat di ambil oleh kameramen kami di karenakan kameramen juga ikut nyebur, jadi tanganya basah dan gak bisa pegang kamera.













setelah semua bersiap kapal pun berangkat menuju tempat pemberhentian kedua.
pasir timbul, begitu mereka menamakanya. bentangan pasir putih yang kurang lebih seluas 1 hektare ini sangat indah sekali, beberapa terlihat pulau -pulau kecil berwarna ke abu -abuan dengan pucuk pucuk bergerigi yang di selimuti gumpalan -gumpalan awan putih.









sayang sekali kameramen tidak mengambil gambar pulau -pulau kecil di sekitaran tempat kami bermain. di pulau ini juga terdapat beberapa pohon bakau, sebaian amat rindang dan sebagian juga tampak terkikis dedaunanya. dari kejauhan juga tampak beberapa pepohonan bakau yang seolah tertancap ke dasar -dasar pulau




 

di pulau ini kami singgah agak lama di karenakan sudah jatahnya makan siang.








dua punggawa fakultas yang menjadi aset kelas sedang berselfie -selfie ria
















sampe sini dulu ceritanya ya, sudah jam 4.32 jatahnya solat subuh dan tidur ini karna jam 7.30 nanti ada jam kuliah. foto dan cerita -cerita akan terus di update dan pastinya sudah melalui proses editing lewat aplikasi photoshop dan photoschape, jadi kualitas gambar juga bisa di jamin. 

tunggu aja updatenya nanti siang. see youu





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Triping of pahawang days (LAMPUNG) part IV"

beginilah islam dalam memandang hukum karma

bagaimana sudut pandang mengenai hukum Karma dalam kacamata islam Di indonesia ini memang Kita itu sama –sama mengenal istilah hukum karma. ...