mas - mas penjaga kedai yang tampan

kedai yang di tunggu seorang pemuda tampan,


ketika saya berkunjung ke salah satu kedai yang kebetulan menjual teh rasa kopi khas timika papua, di salah satu daerah bilangan pinggiran kota bandar lampung, terus terang saya tertarik dengan 
mas - mas penjualnya. "manis banget lohh" seperti saya sedang melihat artis india atao bule - bule khas amerika yang paling ngetop - ngetopnya.

nih penampakan mas - mas gantengnya


Mas deni yang Tampan





saya sempat intevew mas - masnya karna penasaran dengan keramahannya, murah senyum banet gitu kesanya, kurang lebih begini percakapan saya dengan mas - mas ganteng "sudah berapa lama jaga stand di sini mas?" masnya jawab "baru kemaren om, toh ini juga ikut bebantu teman saja" ucapnya "ouww emang aslinya mas ini profesinya apa?" lanjut saya bertanya. "yah kao aslinya saya mutil kopi di kebon sendiri, tapi di sini saya nyambi jadi mahasiswa, yahhh hitung - hitung mengisi waktu luang juga sih om"

setelah minuman selesai di buatkan saya dan teman - teman sempat duduk - duduk sebentar di sekitaran kedai sambil menunggu waktu asar setelah jam menunjukan 14 : 30 han, tiba -tiba handphone berbuyi ringtone adzan dari aplikasi Handphone yang saya pakai
juga di ikuti suara Adzan asli yang menggema di toa -toa masjid. lalu sontak mas -mas ganteng tadi segera menutup kedainya 
lantas bersipa -siap mengerjakan sholat ashar di masjid terdekat, Wahh ! ternyata selain tampan mas -mas ini juga rajin beribadah yah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "mas - mas penjaga kedai yang tampan"

Posting Komentar

beginilah islam dalam memandang hukum karma

bagaimana sudut pandang mengenai hukum Karma dalam kacamata islam Di indonesia ini memang Kita itu sama –sama mengenal istilah hukum karma. ...