bila cahaya telah kering





Setiap orang yang beriman pasti kami uji,
Ada yang kami uji dengan harta,
Ada yang kami uji dengan fisik,
Ada yang kami uji dengan perasaan


Lalu engkau mengujiku dengan perkara yang sama seperti perkara yang telah au ujikan padaku beberapa tahun kemarin,

Aku pun turut senang dengan semua itu,

Sehingga aku bisa menangis,
Menyadari ketidak mampuan dan ketidak berkuasaanku.

Dan aku berlindung padamu dari sifat berputus asa,
Aku berlindung padamu dari sifat mengeluh,
Dan memohon padamu kekuatan pada hatiku yang sedang kau ujikan.

Aku lemah tanpa mu,
Dan aku tidak berkuasa atas takdir yang telah kau tentukan pada jalan - jalan hidupku.

Namun jika dengan semua itu, engkau menghapuskan seluruh dosa - dosaku, akupun turut senang meskipun berbagai penderitaan ini menderaku. Bagiku surgamu lebih berarti daripada kebahagiaan di duniamu yang kecil dan sedikit.














Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "bila cahaya telah kering"

Posting Komentar

beginilah islam dalam memandang hukum karma

bagaimana sudut pandang mengenai hukum Karma dalam kacamata islam Di indonesia ini memang Kita itu sama –sama mengenal istilah hukum karma. ...